Mengirim pesan
Rumah Semua Kasus

Belgia UV LED CHIP

Sertifikasi
CINA Shenzhen Learnew Optoelectronics Technology Co., Ltd. Sertifikasi
CINA Shenzhen Learnew Optoelectronics Technology Co., Ltd. Sertifikasi
Ulasan pelanggan
Learnew menyampaikan apa yang kami minta, dibuat dengan cepat dan baik.Senang bekerja dengan Learnnew, dia dapat memberi tahu saya secara akurat tentang produk dan menghemat banyak waktu, mereka sangat profesional

—— Perdagangan Ashraf

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemasok ini atas pelayanan mereka yang luar biasa. Perhatian mereka terhadap detail, respon tepat waktu, dan pengiriman tepat waktu telah melampaui harapan saya.Aku menantikan masa depan

—— Hector Bustillo

Saya sangat terkesan dengan fungsionalitas chip UV LED ini. Mereka menawarkan output UV yang dapat diandalkan, efisiensi tinggi, dan umur panjang. Investasi yang bagus untuk aplikasi UV apa pun!

—— Ali Muhammad

Desain chip COB LED ini luar biasa. Mereka kompak, mudah dipasang, dan memberikan pencahayaan yang sangat baik. Saya sangat puas dengan kinerjanya!

—— Fabio Antista

I 'm Online Chat Now

Belgia UV LED CHIP

April 22, 2024
kasus perusahaan terbaru tentang Belgia UV LED CHIP

Klien dari:Belgia

 

Proyek: UV LED CHIP

 

Reputasi merek yang baik telah menarik banyak pelanggan kuat dari luar negeri untuk mengunjungi perusahaan Shenzhen Learnew Optoelectronics Technology Limited.

 

Pada tanggal 20 Agustus,2023"Pelanggan Belgia mengunjungi perusahaan kami atas nama perusahaan. Didampingi oleh Devin XU dari menyambut kunjungan hangat pelanggan Belgia.

Pelanggan Belgia melakukan kunjungan sistematis ke bengkel produksi dan ruang pengujian kami untuk menonton proses produksi LED dan bernegosiasi perdagangan dengan perusahaan.

Selama kunjungan, teknisi departemen produksi perusahaan kami memperkenalkan pelanggan berbagai proses rinci dan pengenalan produk dan memberikan jawaban profesional untuk pertanyaan pelanggan.

Selanjutnya, kedua belah pihak datang ke ruang konferensi. Pelanggan Belgia menyatakan apresiasi mendalam mereka atas skala, kekuatan, kualitas produk dan teknologi R&D perusahaan,dan menyatakan keinginan kuat mereka untuk mencapai kerjasama mendalam jangka panjang..

Dan Devin XU, manajer departemen perdagangan luar negeri,menyatakan bahwa kerjasama akan secara bertahap memperluas pasar luar negeri untuk membawa pelanggan produk dan layanan terbaik dengan manajemen yang baik, teknologi canggih dan perkembangan yang stabil.

 

Selain itu, kedua belah pihak juga membahas rincian individu. Pelanggan Belgia menyatakan keinginannya untuk bekerja sama dengan produk UV LED CHIP & sistem pengerasan UV.Hal ini diketahui secara universal bahwa kedua seri ini dijual dengan baik di dalam dan di luar negeri di Learnew.

Rincian kontak
Shenzhen Learnew Optoelectronics Technology Co., Ltd.

Kontak Person: Devin

Tel: +86-15818602704

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)